Hotel Allium Tangerang Hadirkan Promo Aneka Soto

LenteraPublik.com, TANGERANG – Hotel Allium Tangerang terus berinovasi untuk menarik minat penginjung. Kali ini dengan menawarkan promo aneka soto dengan cita rasa khas nusantara.

Soto tersebut antara lain yaitu Soto Bandung, Soto Banjar dan Soto Kudus. Sajian menu soto ini dapat dinikmati hanya dengan IDR 35,000 net/porsi.

Soto yang disediakan pihak hotel sudah termasuk dengan nasi untuk pilihan soto bandung & soto kudus, dan sudah termasuk lontong untuk pilihan soto banjar, serta condimentnya juga.

Promo lainnya yang dihadirkan juga yaitu minuman Redberry Fizz dengan harga IDR 20,000 net/gelas. Redberry Fizz ini minuman rasa strawberry yang manis dengan tambahan soda yang segar banget buat pendamping makan soto.

Promo tersebut tersedia selama bulan Oktober dan November 2021 di Paris Lyon Café, Hotel Allium tangerang. Silahkan hubungi kami di 021 29205555 untuk reservasi.

Untuk diketahui, Allium Tangerang Hotel terletak tak jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta dan pusat perbelanjaan, hotel ini memiliki kamar dengan desain penuh gaya dan mengadopsi tema dari lingkungan insdustri sekitarnya. Allium Tangerang menawarkan 157 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Tangerang Hotel di Jalan Benteng Betawi no.88, Tangerang 15148 atau melalui e-mail di contact@alliumairport.com. Kunjungi juga www.alliumtangerang.samalihotels.com, halaman Facebook Allium Tangerang Hotel di https://www.facebook.com/alliumtangerang/ , Instagram di @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel.
For more information :
Juni Sartika
Sales & Marketing Department
Jalan Benteng Betawi No 88 Tangerang15148, Indonesia
m +62 838 2017 9696
t +62 21 2920 5555 f +62 21 2920 3333
e juni.sartika@alliumairport.com

(Visited 23 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*