Buka KKK-DR Unis, Arief Ajak Mahasiswa Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Pemkot tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah. [Istimewa]

lenterapublik.com, TANGKOT – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Pembekalan Materi Peserta Kuliah kerja Kemasyarakatan Dari Rumah (KKK-DR) yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengimbau kepada ratusan mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKK-DR untuk dapat menjadi agen perubahan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya dari Covid-19.

“Informasikan kepada masyarakat kalau Covid-19 itu nyata, dan mungkin ada keluarga kita yang pernah mengalami dampaknya,” ujar Wali Kota dalam kegiatan yang berlangsung secara daring, Sabtu (21/8).

Wali Kota juga menyampaikan upaya Pemkot Tangerang dalam menekan laju penyebaran Covid-19, salah satunya melalui vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat selain upaya 3T (Testing, Tracing Treatment) yang dilakukan.

“Vaksinasi di Kota Tangerang sudah mencapai 743.371 orang untuk dosis satu dan 438.227 orang untuk dosis dua. Bantu pemerintah untuk mengajak masyarakat untuk mau ikut vaksinasi, agar pandemi bisa segera teratasi,” pinta Arief.

Selain itu, lanjut Arief, dirinya juga mengharapkan agar para mahasiswa dapat mengambil peran untuk membantu masyarakat untuk dapat bangkit dari pandemi melalui pemulihan ekonomi khususnya para pelaku UMKM agar bisa berkembang.

“Bantu mereka yang punya usaha untuk melek teknologi, karena banyak yang belum paham tentang pemanfaatan IT,” pungkasnya. (rls/san)

(Visited 30 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*